Semi

Hari ke 8 musim semi, hari ini akhirnya suhu mulai naik sedikit demi sedikit, hemat banget intinya. Suhu dan udara nya mulai menghangat dan bunga-bunga mulai bermekaran saling berlomba mempertunjukan keindahan warna dan bentuk masing-masing, sebuah pemandangan yang sangat saya sukai karena bisa merasakan kuasa Tuhan dan indahnya ciptaan Dia.

Semi kedua kami di Melbourne, tidak terasa sudah 20 purnama kami hidup di kota ini. Kota yang dulu hanya mampu kami nikmati melalui YouTube dan berita-berita. Kota yang pernah meraih predikat kota paling layak hidup sedunia sebanyak 7 kali berturut-turut yang tahun ini jatuh ke kota lain, kalau ga salah Vienna di Austria.

Apapun itu, bisa hidup disini menjadi berkat tersendiri yang tidak terbantahkan. Kualitas kehidupan yang lebih baik (tanpa ada hubungannya dengan uang ya) karena udara yang lebih bersih, lingkungan yang lebih aman, jalan yang baik dan bagus, dan kota yang lebih tertata dan tertib menjadi hal yang tidak terbelikan oleh apapun.

Disisi lain, pelayanan kesehatan, pendidikan dan sebagainya menjadi point-point tersendiri yang sangat patut kami syukuri. Terlepas dari besarnya pajak yang harus saya bayar, saya rela karena sebagian besar kembali kebentuk yang lebih nyata kepada kami sebagai pembayaran pajak.

Semi kedua, kami menatap kearah barat dimana rumah masa depan kami akan dibangun. Harapan kami sederhana, semoga semua lancar dan baik sehingga kami bisa memiliki tempat tinggal permanen dan bisa lebih mantap melangkah kedepan.

Selain itu, saya juga memiliki harapan agar di profesi yang baru nanti saya bisa bersaing (pasti bisa!) dan harus bisa, dan kedepannya bisa berkembang dan naik-naik ke puncak rantai.

Semua kami kembalikan kepada Dia Sang Maha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.