Menuju Semi

Yeyy… dalam beberapa minggu musim dingin akan berakhir dan musim semi akan menyapa kota yang dingin nan cantik ini walaupun suhu dingin nya brrr… tidak akan pergi semudah itu…

Semi tahun ini juga akan menjadi pengingat tentang awal kedatangan kami ke kota ini 3 tahun silam. Saat-saat yang membuat kami harus memutuskan untuk mundur dulu dari perjuangan kami mengejar impian untuk kedua anak kami.

Kenangan itu, kadang menyakitkan kadang menyenangkan dan kadang mengingatkan kita akan hal-hal yang membuat kita belajar untuk bersyukur bahkan lebih dan lebih. Dan, kenangan yang satu itu membuat kami benar-benar bersyukur lebih dan lebih saat ini walaupun disaat hal itu terjadi saya sempat down dan mempertanyakan kenapa saya diharuskan mundur saat itu oleh-Nya.

Saya sempat menuliskan disini, jika pada suatu saat nanti semua hal yang terjadi itu akan memberikan pesan terselubung kepada kami terutama saya. Dan pesan itu sudah mulai terlihat dan elegan nya pesan-pesan itu menjadi rangkaian pesan-pesan lainnya yang membantu kami bertahan dan menghadapi tantangan yang ada disini. Inti dari pesan itu yang saya tangkap adalah “jangan menyerah, sabar dan tetap percaya pada-Nya”

3 kata tersebut, jujur…. sangat sangat mudah saat kita ucapkan akan tetapi pada kenyataannya berlipat sangat sulit saat harus kita menjalaninya… benar-benar ga mudah loh… bahkan sampai saat ini pun hal tersebut masih menjadi sebuah pembelajaran bagi kami dan tentunya akan menjadi bahan belajar seumur hidup dan menjadi fondasi bagi pembentukan iman kami agar menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi (semoga…)

Semakin lama kami disini, semakin kami menyadari jika kehidupan kami disini benar-benar menjadi sebuah arti. Hidup di negara seperti Australia, benar-benar membuat kami semakin menyadari beberapa hal mengenai kualitas sebuah kehidupan yang dulu bahkan tidak sempat terlintas dalam benak kami.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.