Dikunjungi lagi

Ahay… dikunjungin lagi sama kawan dari Tanah Air. Kami dulu pernah kerja bareng di 1 perusahaan dan hari ini kami bertemu, ngobrol panjang lebar di salah satu restoran nusantara di Melbourne.

Kawan ku yang satu ini namanya Mas Hastu a.k.a HAnya Satu TUhan hahaha… terkenal dengan kemampuan nya menjinakan customer dengan logika logika common sense yang sulit diperdebatkan yang membuat kami menjulukinya “contong maut”.

Kedatangan beliau kali ini dalam rangka Tamasya, setelah mampir ke Sydney, Gold Coast, Tasmania, kemudian disempatkan ke kota Melbourne.

Kami pun langsung menyusun rencana untuk kopdar dan sebuah restoran nusantara bernama Nelayan pun menjadi pilihan karena selain seleranya nusantara restoran ini juga bisa dipastikan halal bagi umat muslim.

Kami makan siang bersama sambil berbincang ria tentang banyak hal, dari noltasgia masa lalu, membahas kehidupan secara umum sampai becanda ria satu dengan lainnya, masih dengan gaya khas nya yang lugas ceplas ceplos dan berada dalam common sense. Perbincangan yang hangat di sela makan siang yang terlalu sayang dilewatkan untuk diabadikan sebagai tulisan untuk kenangan dimasa depan.

Sampai kita bertemu lagi Mas Hastu di lain kesempatan, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk mampir dan bertemu kami di Melbourne. Berkat Tuhan selalu bersama mu dan langkah mu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.