Gong Xi

Gong xi gong xi…

Tahun ini kami merayakan imlek pertama di Melbourne. Imlek yang dirayakan dengan cara berbeda karena jauh dari keluarga yang setiap tahun selalu kumpul di momen spesial ini.

Disini juga tidak ada libur khusus untuk hari imlek (sama seperti di Indonesia sebelum alm. Gusdur menjadi Presiden). Jadi, saya mau ga mau harus mengambil cuti agar bisa melewati hati pertama tahun penanggalan berdasarkan bulan ini bersama keluarga kecil saya.

Hari ini kami akan menandatangani sesuatu yang akan menjadi impian kami kedepan. Sengaja hari ini dipilih dengan harapan segala sesuatu nya bisa selalu baik dan lebih baik. Tuhan sungguh baik…

Imlek juga menjadi pelengkap deretan hari yang kami rayakan sebelumnya, hari ini melengkapi semua hati penting kami yang kami lewatkan di tanah perantauan. Ga nyangka sih sebenernya sampai saat ini, ternyata kami berhasil bertahan sampai sejauh ini, dan pasti terus sampai selamanya jika Tuhan mengijinkan.

Gong xi fa chai kawan. Selamat tahun baru Imlek 2569. Semoga kita diberi kesehatan, kebaikan dan kesuksesan yang berlimpah di tahun ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.