Summer

Menjalani musim panas di Melbourne tidak seperti bayangan saya. Tadinya saya kira yang namanya musim panas bakalan anget ya selama 3 bulan yang ternyata meleset jauh.

Musim panas disini ternyata rasanya nano nano, ada saat dimana 1 hari bisa sampai 40an di siang menjelang sore, lalu tiba-tiba turun ke 24 di malam hari, haduh… haduhh… hahaha… ekstrim ya. Dan suhu diatas 28 pun tidak terjadi setiap hari, malah saya lebih berasanya kok ini summer tapi banyak hari suhunya tetap kisaran 25. Enak sih sebenernya, ga panas dan ga terlalu dingin. Karena untuk manusia ndeso tropis seperti saya ini, suhu 23 sampai 26 itu paling sesuai sama kulit.

Bulan Januari 2018 sudah mengetuk pintu di pertengahan, yang artinya 2 minggu lagi kita akan masuk ke bulan kedua. 1 bulan pun lewat dan kita 1 bulan lebih dekat ke 2019, dan berada di bulan terakhir musim panas. Saya sangat bersyukur karena bisa melewati ke 4 musim disini, terutama musim dinginnya, udik bener ya hahaha… semoga kami diberikan kesempatan untuk menikmati ke 4 musim disini selama mungkin, selama mungkin…

Selamat ber hari minggu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s