Cherry Picking

Ini bener-bener posting yang terlambat bangett… soalnya kemarin saya sedang sibuk dengan migrasi system jadi ga sempet nulis.

3 minggu lalu (buset udah lama ya…) kami mengajak anak-anak ke salah satu kebun cherry, namanya cheppies.

Tiket masuk untuk dewasa 10 dollar dan anak-anak diatas 5 tahun 5 dollar. Disana kita bisa metik cherry sepuas kita dan sebanyak yang kita mau, pas pulang tinggal timbang dan sekilo nya disuruh bayar 10 dollar hehehe… (dikira gratis ya? Enak aja…)

Setelah beli tiket dan dapat 2 ember buat naro cherry yang sudah kita petik, kami pun antri nunggu shuttle bus yang akan mengantar kita ke kebun dimana cherry sudah siap dipetik.

Anak-anak pun kegirangan, pengalaman pertama kan metik cherry hahaha… sangking semangatnya mereka metik dalam 15 menit kedua ember sudah hampir setengah penuh dengan cherry, oh tidak… masalahnya 1 ember bisa muat 6 sampai 7 kilo, jadi kalau kita kali 2 berarti bisa 14 kilo yang artinya 140 dollar auchh… dollar yang banyak ya… dan kalau saya kira-kira setidaknya 2 ember cherry itu setidaknya sudah bisa kisaran 7 kilo kali.

Langsung saya stop metiknya hahaha… abis itu kami duduk dibawah pohon cherry yang ga seberapa tingginya, sambil menikmati cherry yang baru dipetik, ya itung-itung kurangin berat yang harus dibayar hahaha… karena kebetulan kita boleh makan cherry langsung ditempat sebanyak yang kita mau (asal tahu diri hehehe…)

Beruntung beberapa kawan saya datang, jadi saya oper sebagian ke mereka hahaha… lumayan lah, jadi tinggal bayar 50 dollar untuk cherry yang tersisa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.