Selamat Paskah.

Kami akhirnya melewati paskah di Melbourne. Setelah melalui bulan-bulan penuh tekanan, akhirnya Novena kami dikabulkan (lagi). Terimakasih Bunda.

Saya selalu percaya pada 1 hal, jika kehidupan kita ada di tangan Tuhan, bukan ditangan si A karena dia sudah membantu kita, bukan di tangan si B karena sudah memberi kita kesempatan, apalagi di tangan orang tua karena mereka sudah melahirkan kita dan menjaga kita, bukan… itu yang selalu saya tanamkan kepada kedua putra saya. Kehidupan kita ada di tangan Tuhan. Yang bisa kita lakukan adalah percaya, meminta dan melakukan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada.

Dan saya pun berusaha memperlakukan orang lain seperti itu, dengan tidak mengambil kesempatan karena saya sudah membantu dia dan membuat dia merasa tidak enak agar bisa memberikan keuntungan kepada saya. Karena saya percaya Tuhan tidak akan diam saat melihat hal baik terjadi apalagi jika hal buruk sedang terjadi, semua itu akan dikembalikan berlipat kepada kita.

Gagal dan berhasil tidak sepenuhnya memberikan gambaran tentang baik dan buruknya kita.

Selamat menyambut Paskah kawan. Semoga berkat Paskah jatuh dan berlimpah terhadap kalian semua.

Author: SWD

An ordinary father and husband, who try and struggle to give better life to his family day over day. Who never stop pursuing his dream and vision.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.