Tags

, , ,

Hal yang satu ini memang bikin pening… ga ada tapi kok mau duduk aja ga bisa, tapi mau beli dana mepet juga.

Akhirnya kami pun dari yang tadinya cuma mau beli kasur jadi beli yang lain juga seperti sofa, meja dll. Pertama karena biaya kirim dari IKEA Richmond ke Balwyn kena AUD 89, jadi biar ga rugi sekalian aja kirim beberapa. Kedua karena jurus sempoa istri saya langsung keluar, dari dana mepet akhirnya keluarlah angka-angka ajaib sampai bisa dapet beberapa barang.

Dan, kami pun tepar setelah jalan kesana kemari, kaki sampai sakit hahaha…, seru sih… walaupun migrate itu sesuatu yang bikin badan rontok dan kepala pusing tapi kami tentunya berharap semua ini layak dijalanin dan diperjuangkan demi kedua anak kami.

Nah… rencananya besok kami akan kearah timur, target berikutnya kami akan mencari kulkas, mesin cuci dan vacum cleaner agar bisa masak dan bersih-bersih dengan lebih josss… moga-moga jurus sempoa istri saya bisa mengeluarkan angka-angka ajaib lagi hehehe…

Melihat mereka bahagia itu tidak bisa digantikan apapun…

Sekolah dan belajarlah yang tinggi ya nak…

Advertisements