See you again

Hari ini, hari terakhir saya berkarya di PT NCI (Nusantara Compnet Integrator). Sebuah perjalanan karir saya yang sangat memberi warna baru, disinilah saya mengenal banyak orang-orang hebat, mengenal team yang tangguh dan  mengenal sebuah perusahaan yang penuh dengan impian dan semangat dalam mengejar impian tersebut, dan… disini nyaris tidak ada politik kantor yang menggerogoti perusahaan dari dalam. Sebuah perusahaan hebat yang sedang menuju IPO (dan saya percaya hal itu akan terjadi).

Saya tidak tahu apakah harus sedih atau senang, satu sisi saya sedih karena harus begitu cepat meninggalkan tempat yang bisa membuat saya belajar banyak hal begitu banyaknya dan saya merasa sangat dihargai untuk posisi saya, satu sisi saya juga senang karena jalan untuk mengejar impian saya yang paling liar ditengah semua keterbatasan yang saya miliki kembali dibuka oleh-Nya.

pengandaran

Kami pun menyempatkan untuk mengadakan beberapa perpisahan, terutama bersama team yang sehari-hari berinteraksi bersama saya, team sales, team presales yang tangguh dan solid, team technocomm yang seru dan helpfull, dan beberapa kawan dekat yang tidak semua terdokumentasikan. Terimakasih untuk kenang-kenangan yang sudah kalian berikan, saya akan jaga selalu.

pengadaran-2gift

Saya pun pamit, kepada semua rekan kerja yang hebat-hebat, positif dan special. Sebuah pamit yang tidak saya tutup dengan ucapan “selamat tinggal”, karena saya percaya kami akan bertemu lagi, jadi saya tutup dengan “sampai bertemu lagi”.

vacansy

gift-2

Terimakasih banyak untuk persahabatan nya yang kental dan hangat, untuk rasa kekeluargaannya yang khas, untuk salam special nya yang begitu dijaga dan dilakukan dalam kehidupan pekerjaan sehari-hari.

Mohon maafkan semua kesalahan saya baik yang disengaja maupun tidak. Dan kita akan berjumpa lagi diwaktu lain. Moment 1 tahun 1 bulan ini, akan selalu ada di hati saya sampai kapan pun.

Kalian sukses membuat saya terharu… sekali lagi terimakasih untuk persahabatannya yang luar biasa, tetap keep contact ya.

Kalian akan selalu ada di hati. Salam Special !!!

Leave a Reply

