Tags

, , ,

Semakin dekat… dalam waktu tidak lama lagi kami akan terbang menuju impian kami. Apakah kami senang? iya, tapi disisi lain kami juga stress hahaha… sebetulnya yang stress itu saya, karena sampai sekarang masih belum ada 1 tempat tinggal pun yang berhasil kami sewa. Hiks… ayolah landlord beri kami kesempatan…

Banyak kawan kembali mempertanyakan keputusan saya untuk kesana lagi saat ini, setelah apa yang saya alami disana, dan setelah saya sudah bisa stabil kembali disini.

Memang, saya sempat drop banget saat itu, sempat berpikir untuk melepaskan PR saya, sempat berpikir jika kami lebih baik melupakan impian kami setelah mengalami apa yang kami dapatkan disana waktu itu.

Lalu saya bawa dalam doa. Dalam doa, saya kemudian menyadari sesuatu, saya boleh kalah, bahkan berkali-kali, tapi jika saya tidak menyerah maka saya masih memiliki kesempatan untuk menang, sekecil apapun itu.

Dan, sekarang saya berhasil mendapatkan jalan walaupun tidak berarti sudah menang, karena saya kemudian memutuskan untuk tidak putus asa, karena doa saya dijawab oleh-Nya, karena Dia mengirimkan orang-orang baik untuk membantu saya.

Saya bisa dikatakan melepaskan segalanya untuk mengejar impian ini, karir, kemapanan, hidup yang sudah nyaman dsb. Hal yang bagi banyak orang sangat bodoh untuk diambil karena umur saya pun sudah hampir paruh baya.

Saya memiliki satu dan banyak alasan yang tidak bisa saya jabarkan satu per satu, saya ingin dan sangat ingin memberikan kesempatan yang lebih baik bagi anak-anak saya untuk tumbuh di lingkungan yang lebih baik, tenang, bersih, dan teratur.

Sesimple itu, pendidikan, kesehatan dll memang bisa menjadi point tambahan, tapi lingkungan yang saya cari ini yang tidak bisa saya temukan disini.

Semoga di minggu-minggu berikut nya yang sudah semakin dekat dengan jadwal kami terbang kesana, kami bisa mendapatkan secercah harapan mendapatkan tempat tinggal. Atau kami harus melakukan Plan B kami…

