Tags

, , , ,

Minggu ini, melewati hari-hari yang berat… karena saya mulai memberitahu satu per satu kawan-kawan saya mengenai hari terakhir saya berkarya di perusahaan sekarang ini. Kepulangan saya akhir 2015 membuat saya mengenal tempat kerja yang hebat ini, yang penuh dengan orang-orang hebat dan memiliki team yang hebat.

Terasa berat saat harus memberitahu jika saya pamit dan akhir bulan akan menjadi hari terakhir saya bekerja.

Tapi harus, ya… ini harus saya ambil dan jalani. Setiap pagi saya meminta kepada-Nya, di setiap Novena saya memohon ditunjukan jalan, dan sekarang semua dibuka didepan saya dengan cara yang sangat elegan dan tidak terduga.

Dia, mengirimkan orang-orang baik yang sudah memberikan kesempatan kepada saya, dan sangat membantu proses relokasi saya. Yang… terus terang tidak pernah terlintas di kepala saya jika sebuah pekerjaan dengan posisi permanent akan saya dapatkan di bulan Desember, bulan penuh liburan dan sepi lowongan kerja. Dan 2 hal yang bikin lebih keren dan hebat lagi adalah final kontrak terjadi di 30 Desember 2016, hari terakhir 2016, hari yang akan saya kenang sepanjang nafas saya dan posisi saya berada di Jakarta. Tuhan, Kau sungguh luar biasa… benar-benar tidak ada yang mustahil bagi-Mu jika Kau sudah berkehendak…

Sekarang, saya kembali seperti 2015 lalu, mengulang proses persiapan yang sudah lebih terbiasa karena sudah pernah. Dan tentunya, sudah lebih pengalaman dalam menyortir barang hahaha…

Kali ini, saya lebih yakin, dengan semua proses yang terjadi dan pekerjaan yang sudah ada di tangan, saya yakin kali ini akan berhasil bertahan, dan harus bisa bertahan disana demi kedua anak saya.

Demi mewujudkan impian sederhana saya, seorang bapak yang hanya memiliki sepetak tekad untuk bisa memberikan pendidikan terbaik bagi kedua anaknya di benua selatan sana.

Kali ini pasti bisa.

Advertisements