Resolusi Tahun Baru

Dalam hitungan rentang waktu yang tidak lama lagi, tahun 2016 akan meninggalkan kita semua, dan 2017 sudah menanti dengan anggun nya didepan kita.

Resolusi, setiap akhir tahun, saya selalu berusaha membuat beberapa resolusi (jika tidak satu). Untuk 2017, setelah ditimbang-timbang saya hanya akan membuat 2 resolusi. Pertama, saya akan pindah ke jalur teknis lain, dan mempelajari hal baru yang bisa mendukung karir saya. Kedua, saya ingin agar keluarga saya bisa menikmati perjalanan seru yang menanti kami didepan.

Tahun depan, saat semua sudah stabil, saya ingin merangkum beberapa hal mengenai analisa yang saya lakukan dengan otak saya yang sangat manusia ini, analisa mengenai rencana dan pesan yang tersembunyi, yang berusaha saya kupas untuk mencari arti dari semua perjalanan yang sudah saya lalui dalam 1,5 tahun ini.

Hal-hal yang mungkin bisa menjadi penyemangat, bisa menjadi cara pandang baru, bisa menjadi landasan bagi impian-impian berikutnya, bagi siapa saja.

Tuhan sungguh baik dan sayang kepada saya dan keluarga, banyak jalan-jalan tidak terduga yang muncul lalu menjadi hasil yang baik bagi kami.

Selamat tinggal 2016, terimakasih untuk semua hal baik maupun kurang baik yang sudah kami lewati, terimakasih untuk pembelajaran dan berkat yang sudah kami terima.

Selamat datang 2017, kami sudah mulai bersiap dan berbenah untuk menyongsong tahun ini, dengan semua kemampuan yang kami miliki dengan 1 penopang yang sangat kuat yaitu Doa.

Selamat Tahun Baru 2017. Mari kita menyongsong tahun penuh berkat dan kebaikan didepan kita.

happy-new-year-2017-balls

Source Pict : http://www.birdstone.org

Leave a Reply

