Tags

, ,

Hari ini, dimana menjadi hari terakhir setiap tahun nya dalam menyongsong tahun baru yang akan tiba tidak lama lagi. Jam 2 pagi saya terbangun (seperti yang sudah-sudah dalam 2 sampai 3 bulan ini) lagi…

Dalam menyambut tahun baru kali ini, saya mengucapkan begitu banyak syukur kepada Nya. Begitu banyak kejadian dalam 1 tahun terakhir yang membuat saya takjub dan hampir tidak percaya jika hal tersebut bisa terjadi. Begitu banyak orang-orang baik yang datang dalam kehidupan saya, yang membantu begitu banyaknya masa-masa sulit saya, maupun mewujudkan impian-impian saya.

Hal terakhir yang terjadi adalah yang paling mustahil menurut saya, karena satu dan lain hal yang saya pelajari saat masih berada disana, saya hanya bisa diam berusaha mempercayai apa saja yang baru terjadi tepat di 3 hari sebelum pergantian tahun. Ucapan-ucapan doa saya, yang saya panjatkan setiap hari, dijawab dengan cara yang tidak kalah elegan oleh Nya seperti saat saya diminta pulang tahun lalu, dan bisa dikatakan fenomenal.

Ya… apapun itu, saya hanya bisa bersyukur, dan menjaga setiap kesempatan yang ada dengan baik. Berusaha menjalaninya dan mengembangkan apapun yang ada disekeliling nya.

Yang pasti… Tuhan tidak diam, dan cara Dia luar biasa dalam menjawab doa kita yang kita kejar dengan usaha tanpa lelah.

Bimbang? sudah pasti ada sebagai manusia biasa. Tapi, seperti yang dikatakan oleh salah satu teman saya DV saat saya memberikan kabar ini kepada dia, yang jujur membuat dia kaget,

“…jawabannya simple Jo, Yesus udah baik banget sama kamu… kamu itu adalah SATU di antara RATUSAN yang bisa dapet hal seperti ini hanya TIGA HARI sebelum akhir tahun :). Jadi, mana mungkin Yesus ninggalin kamu saat kamu udah masuk ke rencanaNya? 🙂 ”

Amin Don… nanti kita kopdar ya jika ada kesempatan.  🙂

note : saya baru sadar setingan tanggal dan waktu di wordpress kok masih 30 ya. Lagi ngaco kali hahaha….

