A Miracle

Di penghujung tahun ini, yang tinggal hitungan hari, terang yang saya sebutkan di artikel sebelumnya menunjukan benderangnya. Terang yang sekarang benar-benar jelas dan dalam genggaman.

Sebuah kejutan yang bahkan saya bayangkan pun tidak berani. Mengapa? karena ini penghujung tahun, waktu dimana orang-orang sedang berkonsentrasi ke Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi menunjukan hidungnya di depan kita. Jadi saat apa yang saya dapatkan ini terjadi…

Ini mukjizat…

Tuhan benar-benar sayang sama saya, diwaktu yang mustahil ini saya diberikan sebuah jalan, jalan yang bahkan tidak pernah singgah di pikiran saya. But it happens, it’s possible for Him.

Dalam hening pagi ini, saya menelaah perjalanan saya 1 tahun kebelakang, saya menelusuri liku-liku ingatan sepanjang tahun ini, mencari hal-hal baik untuk dijaga, hal-hal kurang baik untuk pembelajaran, dan hal-hal luar biasa untuk disyukuri.

Sebentar lagi Tahun Baru 2017, banyak hal baru yang menunggu didepan, yang membuat penasaran, membuat kita bersyukur, dan membuat kita belajar.

Terimakasih Tuhan, untuk semua ini, untuk kesempatan yang Kau berikan, untuk orang-orang baik yang Kau kirim kedalam kehidupan kami, untuk jalan mewujudkan impian saya. Tidak ada 1 kata pun yang bisa saya untai menjadi sebuah kalimat untuk menunjukan rasa syukur saya atas semua kebaikan dari Mu ini Tuhan….

Terimakasih… untuk kado Ulang Tahun, Natal dan Tahun Baru yang sangat luar biasa ini…

Penasaran? Ikuti terus blog ini   🙂

2 Replies to “A Miracle”

Leave a Reply

