Tags

,

Beberapa minggu ini saya tiba-tiba kepikiran untuk memberikan hadiah untuk istri saya. Kenapa tiba-tiba karena memang saya tidak terbiasa melakukan hal seperti itu hahaha… kalau kata istri saya “dasar manusia tidak romantis”

Setelah mencari-cari ide mau kasih hadiah apaan ke istri, kebetulan sempat terlontar 1 keinginan istri yang disampaikan sambil becanda. Dari sana langsung saya diskusi dengan orang yang saya anggap lebih ngerti mengenai hal yang akan saya berikan itu yang tidak lain adalah adik istri saya sendiri.

Penyusunan skenario pun dimulai, dari mencari model yang masih populer sampai ke bentuk, warna, dan style yang memang masuk dengan istri saya (yang ternyata lebih ngerti adiknya daripada saya hahaha…) tapi ga papa… jadi kan adik ipar ada gunanya kalau begitu hihihi…

Tadinya hadiah ini mau dikasih pas mendekati natal, dengan asumsi barang butuh waktu sampai 2 minggu pengiriman, ternyata dalam beberapa hari sudah sampai hahaha… kemudian saya minta adik ipar saya mengecek keaslian, model, warna dan semuanya apakah sudah sesuai dengan harga yang dibayarkan saat itu, karena memang atas nama pembelian melalui adik ipar saya, langsung berpikir untuk mencari spot di rumah yang bisa digunakan sebagai tempat persembunyian sementara hadiah ini. Ya… karena memang rumahnya kecil dan tempat tidak banyak, jadi saya putuskan kasih sekarang saja deh… nanti kan tinggal saya tambahkan kata-kata early ditag-line nya. Tadaa… jadilah seperti gambar dibawah ini…

wp-image-912328409jpg.jpeg

Hadiah ini dibungkus saat saya mengambil barangnya di rumah mertua saya, agar tidak ketahuan saya bungkus didalam mobil sambil bermandi keringat, panasnya itu loh…

Nah… untuk yang penasaran isinya apaan, bisa dilihat di IG istri saya (@lynne1783) hehehe…

1 hal yang pasti saya bersyukur kepada Nya, karena mencukupi kami sampai hari ini.

Selamat Natal istri ku, jadilah terang dan kehangatan dalam keluarga dan rumah mungil kita.

