Bingung…

Bingung… itulah yang sedang saya rasakan sekarang. Begitu banyak kejadian yang datang silih berganti saat menjelang akhir tahun membuat saya kewalahan menyaring apa yang ingin saya tulis disini.

Ada hal-hal baik, ada yang kurang baik, ada juga yang tidak terduga. Khusus untuk salah satu yang tidak terduga, terlalu dini untuk saya ceritakan disini. Nanti saat sudah terjadi akan saya tuliskan. Yang pasti jika hal ini terjadi nanti, wah… luar biasa rencana Dia, rencana yang keren yang bahkan terlintas di benak primitif saya pun tidak pernah. Penasaran kan?? nanti ya saat benar-benar sudah terjadi baru saya ceritakan biar lebih seru.

Dari beberapa proses yang sudah terjadi, setidaknya saya mulai mendapatkan harapan lagi. Impian-impian yang beberapa bulan ini berusaha saya kubur pun mulai menggeliat lagi keluar menyapa saya setiap pagi.

Impian-impian liar yang pernah saya utarakan kepada beberapa orang, yang bahkan sampai membuat beberapa dari mereka geleng-geleng kepala, mulai timbul lagi perlahan.

Semua saya serahkan kepada waktu dari Nya, seperti yang selalu saya doakan setiap pagi.

Karena saya percaya, Dia yang Maha segalanya akan lebih tahu kapan saat terbaik bagi impian-impian saya.

Dia yang Maha segalanya, yang tidak perlu saya bela karena Dia berkali-kali lebih kuat dan besar dari saya yang fana ini, yang justru setiap waktu memohon agar dilindungi oleh-Nya.

Leave a Reply

