Tags

Lu pernah nyesel jo?

Heee… maksudnya?

Iya, lu pernah ga merasa nyesel dalam salah satu bagian hidup lu, atau mungkin salah satu kejadian?

Hemm… sayang nya tidak, saya tidak pernah menyesal hehehe…

Loh, kok bisa?

Iya, karena bagi saya setiap bagian hidup yang kemudian membentuk puzzle lembaran kehidupan saya selalu memiliki arti. Setiap kejadian itu baik senang, susah, berhasil, gagal dan sebagainya adalah bagian tidak terpisahkan yang membentuk saya saat ini.

Setiap kejadian dalam kehidupan kita selalu memiliki 1 tujuan, yaitu untuk memperbaiki dan memberi arti pada jalan kita. Sebesar apa pengaruh nya… kembali kepada sedewasa apa kita menghadapi dan menerimanya.

1 hal yang pasti, saya tidak menyesal dan berusaha tidak menyombongkan hal itu karena saya pun masih manusia fana.

