Tags

, ,

7 Tahun…

Hari ini kita 7 tahun resmi menjadi pasangan suami istri. Banyak hal yang sebetulnya menjadi pertanyaan saat kamu mau menunggu dan memberi kesempatan untuk seorang pria yang tidak punya apapun saat itu. Pertanyaan yang kalau dituliskan akan jadi membosankan karena sudah pernah dituliskan di tahun-tahun sebelumnya.

Selamat hari jadi mom, terimakasih untuk berdiri disamping ku berjuang untuk keluarga ini, berjuang untuk impian kita berdua baik untuk keluarga maupun untuk anak-anak.

Terimakasih untuk pengertian dan kemauan untuk berubah, dan terimakasih juga untuk mau mengingatkan ku saat ada salah dan ketidaksesuaian.

…apa yang bisa lebih membahagiakan seorang Pria yang sudah memiliki keluarga yang sehat, lengkap dan dalam keadaan baik? Tidak ada…

Perjalanan ini sudah 7 tahun, tapi serasa baru mulai. Di depan… terbentang 1001 kesempatan dengan 1001 masalah dibelakang nya yang siap menikung dan mengagetkan kita setiap saat. Tapi… dengan kekompakan dan kekuatan kita yang berada dalam lindungan Tuhan, aku yakin kita pasti bisa melewatinya dan meraih apa yang kita impikan.

Jika ditanya apakah aku bahagia? Tentu… apa yang bisa lebih membahagiakan seorang Pria yang sudah memiliki keluarga yang sehat, lengkap dan dalam keadaan baik? Tidak ada, bahkan uang segunung pun tidak akan bisa membeli hal ini karena hal ini lahir dari kekuatan kasih, kepercayaan, dan saling mendukung.

Sekali lagi Happy Anniversary yang ke Toedjoeh… semoga apa yang kita bangun dan kita jaga, selalu bisa kita tumbuh kembangkan sampai nanti maut memisahkan kita.

*pelukkecupkening 🙂
Pict Source – http://www.keyword-suggestions.com

Advertisements