Tiba-tiba…

Sabtu lalu, setelah imunisasi anak kedua dan periksa anak pertama karena sedang batuk pilek, tiba-tiba istri mau ke kuntum nurseris.Sebetulnya, sudah sejak dulu kami ingin kesana. Bahkan jauh sebelum kami mencoba migrasi ke Australia. Tapi belum kesampaian.

Nah… ceritanya kemaren itu istri tiba-tiba jadi kreative minta kesana jam 12 siang. Kebayang donk apa yang ada di pikiran saya hahaha… macet!

Tapi, setelah saya timbang-timbang, kenapa tidak dicoba… toh kita kan mau ajak anak-anak lebih mengenal alam dan hewan nya. Dan kebetulan di kuntum nurseris itu kita bisa kasih makan hewan ternak, ada kebun nya dll.
Memang macet sih hahaha… tapi itu karena ada jambore di cibubur, jadi mendekati pintu tol cibubur kemacetan makin mohai… ditengah kemacetan saya mulai berpikir, seandainya nyampe sana sudah mau tutup ya sudah kita akan bablas terus ke puncak sekalian dinner di cimory riverside.

Eh… ternyata setelah cibubur jalanan nya lancar jaya. Akhirnya kesampaian juga bertandang ke kuntum hahaha… secara over all disana cukup oke. Kami pernah mengunjungi tempat dengan model yang sama saat di Melbourne (namanya lupa), tempat nya lebih kecil, lebih mahal, lebih ga enak hahaha… jauh lebih komplit dan bagus kuntum.

Setelah itu kami pun mengarah ke cimory (tetep donk) karena sudah nanggung juga kan… Kami dinner disana dan mengajak anak-anak bermain lagi. Melihat ekspresi bahagia mereka itu benar-benar tidak tergantikan.

Dalam perjalanan pulang, saya mengucap syukur… karena sudah bisa mengajak keluarga untuk rekreasi dan bermain… dan selintas saya berfikir, apalagi sebetulnya yang ingin saya cari…
Tuhan sudah sangat baik dengan memberikan semua ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s