Tags

,

Jadi ceritanya saya ingin liburan long weekend ini setidaknya diisi dengan 1 hari mengajak anak-anak dan istri jalan-jalan. Rencana nya sih mau menikmati Jakarta yang sedang banyak ditinggal penduduk nya pergi keluar kota maupun keluar negeri menikmati liburan.

Dimulai dengan ide istri untuk jalan ke D Breeze di kawasan serpong sana, sekalian makan siang disana. Makan siang yang menyenangkan karena konsep dan suasana rumah makan nya terbilang baru (atau jangan-jangan kami saja yang udiq hahaha…). Dalam makan tersebut sempat terbesit sebuah rasa syukur, karena dengan hidup disini ternyata kami memang benar-benar di cukupi oleh Nya, seperti yang pernah saya sharing kan jika kami memiliki kehidupan yang cukup dan baik.

image

Sehabis makan siang, kami jalan-jalan sebentar di taman dan kompleks tersebut sambil menikmati cuaca yang hangat panas khas wilayah khatulistiwa. Setelah keringat sebesar jagung berguguran membasahi jidat dan punggung (jiahh… so puitis loe jo!!) kami pun (eh maksudnya saya hehehe…) tiba-tiba melontarkan ide untuk ke daerah yang lebih dingin dimana harapan nya sudah tidak terlalu macet karena sudah ditengah-tengah liburan, keluarlah ide untuk ke Cimory Riverside di deket Puncak sana, yang kemudian berakhir dengan bengong dimobil karena jalanan ke arah Puncak ditutup 10 menit sebelum kami sampai di pintu tol ciawi huu..uuu…uuu…

Lalu, karena pantat kami sudah mulai pegel duduk di mobil, akhirnya saya pun mengubah arah ke sukabumi dan puter balik ke arah Jakarta lagi. Eh… di tengah jalan tol yang ramai lancar itu keluar ide selanjutnya untuk ke MKG (hayo singkatan apa ini…. kalau penduduk jabodetabek pasti tau hehehe….) saat dinner yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati dessert di salah satu penjual cake yang ternyata rasa nya cukup maknyusss….

image

image

Momen-momen melihat kebahagiaan di wajah istri dan anak-anak yang tidak bisa ditukar dengan apapun membuat saya akhirnya bertanya pada istri saya lagi “masih mau mencoba? Menukar semua ini?”

Yang kemudian dijawab “Mungkin kita memang harus mencoba lagi dad”

“Baiklah, sampai saat nya nanti saya akan lihat dan timbang ya, jika saat itu keputusannya bulat, mari kita coba lagi”

Nah… apakah yang akan kami coba? Kalau kalian mengikuti blog ini, pasti tau jawaban nya.

Oke… hari ini saya habiskan berleha-leha di rumah kami yang kecil tapi sangat homy ini menikmati saat-saat santai malas sekedar untuk melemaskan otot-otot yang pegal setelah sehari sebelumnya menghabiskan waktu sejauh yang tertulis di judul tulisan ini seharian.

Yang pasti…. nikmat apa lagi dari Nya yang bisa saya bantah.

