Tags

,

Empat tahun umur mu sekarang.

Waktu serasa berlari mengadu kecepatan setiap hari, bulan dan tahun.

Seperti baru kemaren kamu daddy gendong dengan sukacita di ruang bersalin setelah mommy mu tetap dalam keadaan sehat setelah melewati perjuangan panjang dan tidak mengenakan selama 9 bulan lebih.

image

image

image

image

image

image

image

Selamat ulang tahun AL, kamu adalah salah satu berkat Tuhan yang paling disyukuri dan berharga.

image

image

Teruslah tumbuh dengan sehat dan bahagia, dan jadilah orang yang berhasil sukses dalam hal positif apapun yang akan kau pilih kelak.

Terlepas dari semua kekurangan yang saya dan mommy mu miliki, kami akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk mendukung impian mu, yang tentunya dukungan itu tidak akan kamu dapatkan dengan mudah, kami mau kamu berusaha!.

Karena kami mau kamu mengerti, hidup itu tidak hanya diukur dari pencapaian tapi lebih diukur pada sebuah proses menuju kesana. Tidak ada yang mudah dalam kehidupan yang penuh dinamika ini, naik dan turun, berlari dan terjatuh, berdiri dan tiarap adalah hal yang akan selalu kita temui dan lalui selama kita masih bernafas dan bergerak mengejar impian kita.

image

image

image

image

Untuk itulah kami harus mempersiapkan diri mu menghadapi semua itu pada saatnya nanti.

Doa kami akan selalu mengiringi langkah mu sampai nanti.

Sekali lagi selamat ulang tahun AL, jadilah orang yang baik, sehat dan bahagia. Jangan jauh-jauh dari ajaran-Nya ya nak, karena hanya itulah sandaran yang tidak akan pernah meninggalkan mu sampai kapan pun.

Advertisements