Tags

,

Tahun Baru 2016.

Seperti biasa saya selalu mencoba untuk melakukan instropeksi diri setiap tahun nya, melakukan refleksi mengenai apa saja yang sudah saya capai, apa saja yang belum, apa saja yang gagal dan apa saja yang ingin saya raih kemudian.

Tidak terlepas juga saya merenung dan instropeksi diri untuk semua kesalahan yang sudah saya buat selama ini, sebagai pembelajaran, agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

Satu yang pasti, saya akan mengucapkan syukur secara khusus untuk tahun yang luar biasa ini, karena tahun 2015 adalah salah satu tahun terberat dalam kehidupan saya dan keluarga saya. Manis dan pahit yang datang silih berganti laksana roller coster secara cepat dan menohok dengan keras di tahun ini membuat kami semua bagaikan ditampar untuk segera bangun dari lamunan kenyamanan yang menggoda tanpa melupakan rasa syukur.

Semua kejadian ini, akan menjadi guru terbaik berikutnya dalam kehidupan dan perkembangan keluarga kami. Saya percaya 1 hal, semua ini tidak akan sia-sia, dan suatu hari pesan dari rangkaian gerbong ini akan menunjukan dirinya di depan saya.

Seperti tahun-tahun yang sudah lalu (biasanya), tahun ini kami berencana akan melewatkan lagi malam tahun baru di balkon lantai 2 rumah mungil kami yang nyaman dan hangat sambil menikmati kudapan sederhana yang dibalut kehangatan sebuah keluarga, karena dari sana terlihat jelas kembang api yang berpendar warna warni yang bersahut-sahutan tanpa henti dan mengelilingi kompleks perumahan kami tepat pada jam pergantian tahun, nonton gratis pesta kembang api dari rumah setiap tahun.

Sekilas… terlintas sebuah harapan dalam hati saya. Harapan kami tetap dalam bimbingan-Nya dalam mengejar impian-impian kami. Dan, biarlah yang terbaik menurut-Nya yang terjadi kemudian, kami hanya bisa berusaha demi masa depan anak-anak kami.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016, semoga Tahun ini kita semua diberkati secara penuh oleh-Nya dengan 2 hal utama dalam hidup yang tidak mampu dibeli oleh uang yaitu kesehatan dan kebahagiaan, serta impian-impian yang tercapai.

Amin.

image

Picture Source : Google image search edited with photo grid application.

