Sebuah malam penuh berkat

Di malam Natal tahun ini, saya merayakan nya bersama keluarga besar istri saya secara sederhana. Sekilas pikiran nakal saya menjelajahi lika liku perandaian di otak saya mengenai apa yang sedang kami lakukan saat ini jika perjalanan kami ke Melbourne berakhir dengan cerita lain.

Dengan tersenyum di dalam hati mensyukuri semua hal yang sudah terjadi, saya pun berbisik mesra kepada diri saya sendiri jika semua ini tidak akan pernah sia-sia, setidaknya saya punya 1 cerita tambahan yang menarik untuk perjalanan kehidupan saya.

Saya memang memiliki keinginan-keinginan, bahkan terlalu banyak keinginan, akan tetapi hanya Tuhan lah yang lebih tahu apa yang saya butuhkan.

Santo Stefanus martir pertama, pelindung ku, Santa Rafaela Maria Poras, pelindung istri ku, Santo Antonius dari Padua, pelindung anak pertama kami dan Santo Leonardus dari Porto Mauritio, pelindung anak kedua kami. Doakanlah kami sekeluarga.

Leave a Reply

