Merry Christmas 2015 !!!

Natal telah tiba !

Hari ini, genap di umur ke 35 tahun saya mendapatkan hadiah luar biasa dari Tuhan, sebuah perjalanan nekat yang mengajarkan banyak sekali pelajaran kehidupan selama proses nya yang membuat saya mau bergerak untuk keluar dari zona nyaman dengan sebuah cara yang sangat elegan dan sebuah keluarga kecil bahagia.

Sekilas, saya kembali mengingat kepada natal masa kecil saya di Tegal, natal yang selalu ditemani hujan rintik, yang menghasilkan aroma khas, dan kadang dibawa (alm) Papa pagi harinya ke pantai lalu pulang dengan membungkus sate ayam pakai lontong, yang sampai saat ini masih sering kembali kepada ingatan. Hemmm… ada rasa kangen untuk masa-masa itu, terutama kangen pada (alm) Papa yang selalu mengingatkan 1 hal “bermimpilah yang tinggi dan berani lah mencapai nya, jika tidak mendapatkan impian mu setidaknya mendapatkan pelajaran nya yang berharga”.

Terimakasih Tuhan… Terimakasih… atas semua syukur ini, atas semua jalan yang Kau berikan, atas semua berkat yang Kau tumpahkan, atas semua kebaikan maupun percobaan yang saya terima yang sudah begitu mendidik dan menempa saya menjadi seseorang yang bisa belajar untuk menjadi lebih baik setiap hari nya, setiap detik nya.

Selamat Natal 2015.

Merry Christmas 2015.

image

Picture Source : Google image search edited with photo grid application.

Leave a Reply

