Tags

Hari ini, kita merayakan hari jadi kita yang ke 6, dan yang pertama di Melbourne, Australia.

Seperti baru kemarin saya kenakan cincin perjanjian ke jari manis mu di hadapan Romo Suherman, di depan Altar Gereja Kathedral, Jakarta.

Melihat kamu bahagia itu tidak tergantikan oleh apapun, sebuah kata yang tidak pernah saya hubungkan dengan harta, karena saya tidak melihat banyak orang benar-benar dibahagiakan oleh harta, tapi saya hubungkan bahagia dengan sebuah kesempatan, dengan sebuah kehormatan, dengan kasih sayang, dengan berani bermimpi dan melangkah mengejarnya.

Dan bagi saya pribadi, bahagia itu sederhana, memiliki impian, mengumpulkan nyali untuk mengejar, apapun hasilnya, lalu bersyukur, itu bahagia.

Seperti salah satu nya, yang saat ini kita lakukan, merantau di Negeri orang demi mengejar impian kita memberikan pendidikan (yang kita anggap) terbaik yang bisa kita berikan untuk anak-anak kita, walaupun hal itu harus dibayar dengan meninggalkan zona nyaman kita untuk (semoga) membentuk zona nyaman lain. Kalau boleh jujur, saya sendiri tidak menyangka akan benar-benar membawa kamu mengikuti saya sampai sejauh ini, tidak menyangka akan mampu mewujudkan salah satu impian kamu yaitu tinggal dan membangun keluarga di negara maju. Jika mengingat siapa saya dulu saat melamar mu, rasa nya kok tidak mungkin bisa membawa kamu sampai sejauh ini, tapi itulah kuasa Tuhan, tidak ada 1 kalkulator dunia yang mampu menghitung kemungkinan nya.

Selamat hari jadi pernikahan kita madu ku, terimakasih sudah memberi ku kesempatan, mempercayai ku, terimakasih karena sudah bahu membahu bersamaku jatuh bangun membangun keluarga dan mengejar impian kita. Dan, maafkan semua kekurangan ku, semua proses penyesuaian kita dalam perkawinan yang saya tahu itu tidak mudah dan kadang menyakitkan, walaupun itu juga hal yang menyehatkan dalam sebuah keluarga.

Saya penuhi janji yang pernah saya ucapkan, jika kita akan merayakan anniversary di Melbourne suatu hari nanti, yang ternyata saat ini kita malah benar-benar tinggal disini.

Disinilah kita sekarang, di kota impian yang cantik, nyeni, bersih dan teratur, bersama 2 anak yang baik, pintar dan lucu, menatap jauh kedepan, ke impian kita berdua. Semoga Tuhan memberikan kesempatan pada kita untuk bisa tinggal dan hidup disini selama mungkin.

Selalu dampingi dan temani saya sampai seumur hidup kita, madu ku, dalam setiap langkah mengejar impian kita berdua yang selalu berbumbu suka dan duka, dan berhias tangis serta canda tawa.

image

image

image

Love is like a lump of gold, Hard to get, and Hard to hold.
Of all the girls I have ever met, You are the one I can’t forget.
I do believe that God above, Created you for me to love.
He choose you from all the rest, Because He knew I would love you best. It’s my promise.
I don’t know why I love you, just love you…
Happy Anniversary Madu ku…
Kiss and Hugs…

