Terjaga

Satu September !!!

Pagi ini tiba-tiba anak kedua saya nangis, membuat saya loncat kekagetan sehingga bangun dari tidur.

Setelah ditenangkan oleh ibunya, akhirnya anak kedua saya mulai masuk dunia lelap nya lagi, dan saya pun mulai beranjak untuk melanjutkan mimpi yang terpotong.

Saat baru saja akan lelap eh… tiba-tiba anak pertama saya tiba-tiba nangis (lah… gantian…) sehingga membuat saya kembali loncat kekagetan lagi.

Loncatan kedua ini akhirnya membuat saya terjaga lalu berangsur-angsur malah jadi segar.

Ambil HP (ini kesalahan fatal nya) maksud hati mau baca-baca berita agar mata lelah eh… malah melihat angka di aplikasi countdown yang berada di posisi angka 5!

Lah… malah jadi semangat di pagi buta, jadi tambah seger hikss…

Sekarang, karena tidak tahu mau ngapain lagi jadi saya ngetik blog saja sambil nimbang-nimbang untuk menyeduh kopi atau mencoba utk lelap lagi…

Leave a Reply

