Tags

, ,

Hari ini akhirnya semua resign document saya serahkan ke HRD, efektif mundur nya saya sebagai Head of Presales team dari tempat saya bekerja sebetulnya 31 Agustus, akan tetapi karena sisa cuti masih banyak dan ditambah ada beberapa urusan keluarga yang harus saya urus sebelum saya hijrah ke Australia, membuat saya memutuskan untuk menyerahkan BAST dan semua syarat pengunduran diri pada hari ini (sebelum mulai cuti) sehingga nanti saat last day di 31 Agustus 2015, saya tinggal mengambil surat referensi, gaji terakhir, dan berpamitan dengan sebanyak mungkin kawan yang bisa saya temui (semoga bisa sempet semuanya).

Akhirnya lega, karena laptop, semua alat kerja dan pekerjaan sudah di serah-terima kan kepada pihak yang bersangkutan, tidak ada beban lagi sekarang karena sudah tidak takut laptop hilang dsb hehehe… Saya jadi bisa lebih konsentrasi ke hal-hal yang berhubungan dengan persiapan saya agar lebih matang lagi.

Sebetulnya sampai saat ini masih tidak menyangka jika akhirnya saya benar-benar resign setelah berkarir selama 9 tahun lebih, untuk memulai langkah baru ditempat yang memang sudah saya impikan dari dulu karena saya ingin anak-anak saya bisa dibesarkan di tempat yang lebih bersih, teratur, tertib, memiliki sistem kesehatan dan pendidikan yang lebih baik.

1 hal yang tidak akan pernah saya sangkal adalah perusahaan tempat saya bekerja saat ini memegang peranan yang tidak sedikit atas keberhasilan proses yang saya lakukan untuk mengejar impian saya ini. Semua kemampuan saya baik teknis maupun non-teknis terasah dan dipoles disini sampai saat ini terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada disini.

Semoga apa yang sudah saya miliki ini (semua technical skill dan soft skill) bisa membantu saya selanjutnya untuk bertahan di Negeri sana.

