Tags

, ,

Ho..ho..ho..hoo… 25 hari lagi, semakin exited dan penasaran. Apalagi setelah mendengarkan sharing dari orang-orang yang sudah tinggal disana benar-benar membuat kami tambah penasaran, sebagus dan sejomplang itukah dengan disini??

Semua proses ini (ditambah dengan proses yang saya lalui saat ditinggal oleh (alm) papa) membuat saya semakin bersyukur dan melihat kebesaran Tuhan. Sungguh bagaikan dongeng jalan lika liku hidup yang sudah saya lalui ini. All things in my life come up too good to be true but it happens, God all mighty.

Dan, hari ini juga officially saya mendapatkan email jika aplikasi sewa rumah saya 100% approved, yeyy… sudah tenang sekarang. Tinggal set up waktu untuk tanda tangan pas disana dan melakukan pembayaran. Packing barang juga sudah 95% beres, legaaa…. semua tertolong karena 2 tas ajaib yang saya ceritakan di artikel sebelum nya.

Sekarang kami bisa mulai konsentrasi ke penukaran AUD dimana nilai pertukaran mata uang Australia yang semakin terseret USD yang makin kuat lalu ke hal-hal kecil lainnya dan persiapan terakhir yang harus kami lakukan sebelum memberikan rumah mungil tercinta ini untuk mama saya.

