Tags

, ,

Hari ini saat sedang mencari patokan cost of living si Melbourne tiba-tiba mata saya terpaku pada 1 website yang diisi oleh para relawan dan bisa mengeluarkan perbandingan cost of living, kualitas hidup dan lainnya.

Iseng saya coba bandingkan kualitas hidup antara Jakarta dengan Melbourne, dan cukup kaget saat melihat hasil yang jomplang bagai bumi dan langit.

image

Dan dari sana saya jadi merenung jika Tuhan memang sungguh baik dengan membuka jalan bagi kami (terutama saya) untuk bisa mencapai kehidupan yang lebih sehat, bersih dan teratur disana, sama seperti apa yang saya impikan bagi keluarga dan anak-anak saya dari dulu.

Saya menjadi semakin bersemangat dan yakin jika jalan yang kami ambil ini sudah di arah yang benar dan sesuai dengan impian kami. Sekarang kami berserah kepada-Nya untuk segala sesuatu yang ada disana, kami yakin akan tercukupi segala sesuatu nya karena sudah disediakan oleh-Nya.

40 hari menjelang hari langkah besar kami sekeluarga. Kami percaya dan selalu percaya jika Dia akan selalu menyertai langkah kami.

