Tags

,

Apa kabar kalian disana?

Sejatinya saya tidak pernah terfikir untuk menulis blog bagi kedua almarhum, Papa dan Kakak tercinta.

Entahlah, hari ini adalah hari meninggal nya Papa 15 tahun lalu, dan tanggal 4 bulan lalu adalah hari dimana kakak dipanggil Tuhan.

Ada rasa rindu yang begitu dalamnya di saat-saat tertentu terutama saat saya sedang membutuhkan sebuah arahan atau sebuah diskusi sederhana mengenai masalah atau tantangan yang sedang atau akan saya hadapi.

Dulu, saat mereka masih hidup, mereka lah yang selalu menjadi teman ngobrol di segala waktu, cuaca dan musim.

Sekarang saya hanya bisa mengenang, tawa dan canda mereka, emosi dan suara khas nya (terutama Papa).

Terimakasih untuk ajaran-ajaran mu Pap, saya tidak akan pernah melupakan nya, tidak akan… dan akan selalu saya pegang dalam hidup saya.

Doakan kami dari atas sana, agar langkah kami kedepan lancar dan berhasil. Akan ku buat kau bangga Pap diatas sana, semampu ku berusaha.

