Tags

,

73 hari lagi… Ahh… semakin tidak sabar saya ingin migrasi ke Melbourne, penasaran dengan apa yang ada disana. Kalau bukan karena ada nya acara pakai telat-telat an saat memberikan hak karyawan, seharusnya Juli akan menjadi bulan terakhir dan Agustus kami sudah migrasi kesana. Apa boleh buat deh, terpaksa di tungguin sampai hak bisa di peroleh, moga-moga ga ada drama lagi karena Agustus mau tidak mau saya harus angkat kaki untuk persiapan berangkat di awal September.

Bayangan mencari nafkah dalam bentuk dollar sudah terbayang di awang-awang, saya tahu tidak mudah, memang tidak ada yang mudah kawan dalam hidup ini, itu kenapa kita tidak boleh menyerah dalam berjuang.

image

Semoga… lembaran hijau dan kuning itu banyak bawa kawan-kawan sejenis nya untuk tinggal di rekening kami disana.

By the way, untuk alinea pertama tulisan ini saya tidak akan membahas detail nya, dan menjawab pertanyaan lanjutan karena mencoba untuk menjaga etika dan di satu sisi saya juga tidak ingin berbohong. Jadi, bagi yang ingin mencoba silahkan yang ragu ya jangan, tapi jangan tanya saya tentang bekerja di tempat yang dimaksud karena saya tidak akan menjawab 🙂

