Tags

,

Kemaren baru saja mengirimkan scan dari passport saya yang baru saja diperpanjang (karena akan habis dalam 5 bulan) tentunya bersama dengan form laporan yang harus diisi (dengan di guide agen saya untuk beberapa yang membingungkan) untuk dikirim ke imigrasi sana.

Kalau dilihat dari keadaan sih harusnya ini tidak ada masalah dokumen yang harus dikerjakan lagi. Karena passport anak dan istri semua masih valid untuk 3-5 tahun kedepan,  kemudian medical check up juga sudah selesai semua, laporan kelahiran anak kedua dan dokumen lainnya juga sudah dikirimkan.

Sekarang benar-benar tinggal menunggu final dari proses aplikasi yang sudah benar-benar dimulai (setelah kemaren di hold cukup lama menunggu medical X-ray istri yang dihimbau dilakukan setelah lahiran, yang ternyata ke hold lagi karena anak kedua kami harus medical check up juga disamping harus melaporkan passport si baby juga), yang jika saya hitung dengan memasukan weekend sebagai hari yang ikut dihitung harusnya jatuh di tanggal 11 Mei, atau saya exclude weekend sebagai hari yang dihitung dan jatuh di tanggal 20 Mei final keputusan dari aplikasi kami (ini dihitung 28 hari dari workday pertama setelah medical check up anak kedua kami/ med check terakhir).

Semoga kali ini benar-benar sudah dalam tahap menunggu hasil nya. Saya sudah tidak sabar ingin mengetahui hasil tersebut.

Semoga Tuhan mengabulkan dan memberkati langkah serta usaha kami selama ini, dengan memberikan hasil terbaik bagi masa depan yang sedang kami kejar ini.

Semoga… semoga… semoga… amin.

