Tags

Hari ini genap 3 tahun umur mu, masih teringat tangisan pertama mu membangunkan tidur nyenyak ku dan membuat ku pontang panting mengganti popok mu, yang ternyata kamu nangis karena kamu lapar hahaha…

Terimakasih anak ku, karena sudah menemani hari-hari ku dengan pola tingkah mu yang mengundang senyum dan tawa. Karena sudah membuat ku semangat melewati hari demi hari yang penat dan melelahkan saat bekerja. Karena sudah mengisi hidup ku dengan tawa dan tangis mu yang membuat ku semakin menyayangi mu.

Terimakasih Tuhan untuk kepercayaan Mu yang besar ini. Terimakasih telah memberi ku seorang anak yang baik dan pintar, anak yang tidak banyak menuntut dan mau mengerti.

Iri rasa nya melihat orang lain membuatkan pesta ulang tahun meriah untuk anak-anak nya, sedangkan daddy hanya bisa membelikan seloyang kue tiramisu kesukaan mu dan mommy mu dan merayakan nya bersama keluarga kecil ini. Sebetulnya daddy ingin menanamkan kesederhanaan pada dirimu sedari kecil (alibi padahal ga bisa pestain hahaha…).

Selamat Ulang Tahun anak ku, tumbuhlah menjadi pribadi yang baik, jujur dan pintar ya.

image

Sayang tanpa batas dan syarat dari daddy dan mommy mu.

Advertisements