Langkah terakhir (semoga yang kesekian kali)

Akhirnyaaaa… ID untuk Medical Check Up anak kedua kami yang masih balibul (bawah lima bulan) diberikan. Nama nya HAP ID, ID ini langsung terintegrasi dengan ID saya sebagai main aplicant.

Langsung kami booked jadwal check up dengan dokter yang ditunjuk oleh Imigrasi Australia.

Semoga… semoga…. semoga….. semua lancar dan baik, dan dalam waktu 1 bulan dari tanggal medical check up anak kedua kami seharusnya sudah bisa langsung ketahuan hasil dari perjuangan kami selama (kurang lebih) 5 tahun ini untuk bisa menuju tempat yang kami (saya tepatnya) impikan untuk bisa membesarkan anak-anak kami agar bisa jauh dari polusi udara yang makin parah, polusi air yang makin berat, dan polusi media yang makin tidak karuan, tidak terlepas dari gonjang ganjing politik yang didukung dengan baik oleh ketololan sebagian tingkah laku rakyatnya yang membuat makin ga karuan, yang tentunya tanpa melupakan pendidikan dan kesehatan yang mutu nya (menurut saya) lebih baik dari segi pelayanan dan lain sebagainya.

Bingung ya baca nya? Hahaha…

Pada intinya kami mencari tempat yang jauh dari polusi-polusi itu tadi dengan tetap bisa memberikan kesehatan dan pendidikan terbaik untuk anak-anak kami.

Semoga Tuhan memberi jalan….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s