Bongkar (ulang)

Baru saja saya melihat-lihat lagi semua plan yang sudah saya susun di kalender rumah, hari yang sudah ditandai sesuai dengan plan yang akan kami jalankan jika aplikasi kami di terima, contohnya kapan tutup langganan internet, telepone dan lainnya. Tentunya tanggal aplikasi kami disetujui ditentukan berdasarkan asumsi yang didasarkan pada semua informasi yang kami terima baik dari agen maupun web.

Semua plan itu sekarang berubah, semua mundur dari asumsi yang kami lakukan karena anak kedua kami diharuskan melakukan medical check up terlebih dahulu sebelum aplikasi kami dilanjutkan untuk diproses.

Sekarang kami sedang menunggu invitation untuk medical check up buat anak kedua kami yang masih balibul (bawah lima bulan). Semoga dalam minggu ini bisa diberikan, tapi… mengingat akhir minggu ini adalah paskah dimana perayaannya menjadi sebuah perayaan penting di Negara sana, saya agak tidak yakin minggu ini bisa diberikan.

Walaupun semua mundur dan membuat kami jadi harus lebih bersabar lagi, saya tetap yakin ada sesuatu dibalik semua ini yang ingin disampaikan-Nya, saya percaya waktu-Nya lah yang paling baik untuk kebaikan saya bukan rencana saya.

Semoga semua lancar.

Leave a Reply

