(Last) Upload…

Sudah dari Jumat malam kemaren saya mendapatkan kabar dari agen saya jika passport Jovan (anak kedua kami) sudah di upload bersama dengan dokumen pendukung lainnya, karena kesibukan ngurusin baby yang baru lahir ditambah kakak nya yang sudah mulai hilang cemburu nya, sudah bisa menerima dan mulai sayang sama adek nya, saya jadi lupa meninggalkan jejak disini agar track record saya selama mulai berjuang untuk impian ini sampai saya berhasil mendapatkan nya (mudah2an) pada suatu hari bisa menjadi bahan pengingat dan syukur-syukur bisa menjadi sumber inspirasi ataupun informasi bagi yang akan atau sedang berusaha seperti saya saat ini.

Harapan saya semoga ini bisa menjadi last upload, dan setelah medical checkup dilakukan (saat sudah mendapatkan HAP ID) aplikasi kami sekeluarga sudah bisa diproses.

Dan… semoga berhasil…. amin… amin… amin…

Leave a Reply

