C-emas.

Entah kenapa tiba-tiba saya diliputi rasa cemas yang hebat saat memikirkan plan untuk pindah saat aplikasi kami sudah di terima.

Ada perasaan tidak aman yang tiba-tiba mengganggu pikiran saya. Walaupun, tetap bertahan disini pun tidak memberikan rasa aman.

Saya rasa ini sebuah kewajaran, karena saya pergi ke tempat yang belum pernah kami datangi sebelumnya ditambah lagi kami kesana dengan meninggalkan kenyamanan yang sudah terbentuk disini. Tidak terlepas juga ada 1 keluarga yang menjadi tanggung jawab saya.

Disana, kami harus siap untuk hidup sangat pas pas an. Sangat sederhana dan sangat terbatas. Memang, belum tentu hal itu terjadi, akan tetapi akan lebih baik jika kami bersiap mental dari sekarang agar lebih siap saat harus berdarah-darah disana.

Semoga kami tidak perlu sampai se ekstrim itu, karena tujuan kami kesana karena ingin anak-anak kami bisa berkembang dan tumbuh dengan lebih baik, tidak di tengah polusi, kemacetan dsb. Bukan mencari kekayaan.

Leave a Reply

