Tags

Akhirnya, saat yang sudah ditunggu-tunggu datang juga. Hari ini telah lahir anak dan putra kedua kami.

Selamat datang di keluarga kecil ini putra kedua ku, tidak ada 1 kata ataupun kalimat yang mampu melukiskan betapa bahagia nya kami sebagai orang tua saat menyambut kehadiran mu yang luar biasa seperti saat menyambut kehadiran kakak mu hampir 3 tahun yang lalu.

Terimakasih yang tidak terkira ya Tuhan, atas keadaan serta kesehatan yang baik selama kehamilan, atas keselamatan dan kesehatan selama proses persalinan, atas karunia yang tidak terkira, dan atas kepercayaan yang sudah Kau berikan kepada kami untuk menjaga dan membimbing kedua anak ini. Berkatilah kami dengan roh kudus Mu agar kami dapat menuaikan tugas yang mulia ini.

Dan… ada 1 lagi yang tidak terprediksi oleh kami adalah ternyata kami berhasil mengumpulkan biayanya. Padahal tadinya kami sudah bersiap untuk meminjam sebagian dana kepada mertua karena baru saja melunasi KPR kami beberapa bulan yang lalu yang membuat pundi pundi tabungan kami langsung ludes. Terimakasih Tuhan untuk kuasa dan berkat Mu yang sungguh tidak terukur dan tertebak.

Kami juga berterimakasih kepada dr. Ronald David, SpOG. Dokter persalinan kedua anak kami, juga dr. Rahmadi W. Lam, SpA. dokter anak kedua anak kami. Dan RSIA Family Pluit untuk pelayanan nya yang nyaman.

Tidak ada yang bisa menandingi kesempatan yang diberikan Tuhan untuk merasakan perasaan lega dan bahagia. Terimakasih Tuhan untuk segalanya.

Sekali lagi selamat datang JD a.k.a Jovan Delano Djais.

image

Big Hug from Daddy, Mommy, dan Arland

Advertisements