2566 Gongzili

Gong Xi Fat Cai…

Setelah seharian kemaren bersilahturami kesana kemari dengan handai taulan yang sama-sama merayakan, hari ini menyempatkan waktu untuk menengok blog ini.

Imlek, hari tahun baru menurut perhitungan bulan yang digunakan oleh bangsa China secara turun menurun sampai saat ini sejatinya merayakan dimulai nya musim semi, dimana musim tersebut mulai memasuki masa tanam. Hal itu juga yang menjadi dasar mengapa di perayaan Imlek ini selalu disertai kata-kata yang diyakini mengandung kebaikan seperti semoga sehat, banyak rejeki, dll. (kalau tidak salah hehehe… :))

Imlek tahun ini jatuh pada simbol kambing jika menurut 12 shio dari urutan zodiak China. Di tahun kambing ini banyak ramalan baik dan buruk, ada hari baik ada hari sial dan sebagainya. Saya percaya tidak percaya, untuk baik nya saya percaya tapi buruk nya tidak hahahaha… (just kidding).

Terlepas dari saya percaya atau tidak, di tahun kambing ini saya berharap bisa mewujudkan apa yang sudah saya perjuangkan sejak jauh hari dulu sampai sekarang.

Semoga di tahun ini cita-cita saya bisa terwujud.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s