Takjub

Melihat perkembangan anak sampai sekarang membuat saya takjub. Dimulai dari dia ada di kandungan sampai sekarang sudah bisa pecicilan membuat saya bersyukur.

Waktu seakan berkedip saat meninggalkan kita, masih terbayang dahulu saat harus melihat istri disuntik sehari 2 kali saat mengandung karena kekentalan darah dia diatas normal.

Hemm… tidak terasa sekarang 1 lagi dalam waktu 2 bulan akan bergabung dengan keluarga kecil ini.

Melihat anak berkembang dan mengikutinya membuat hari-hari saya semakin berarti.

Saya termasuk yang cukup beruntung karena memiliki kesempatan ikut cebokin anak, ganti popok dia, gendong dan ajak main dari masih kecil, dan menidurkan (ngemong) dia kalau malam, selain karena prinsip yang saya pegang.

Semua yang sudah saya lewatkan bersama si kecil sampai hari ini, terlalu berharga untuk dinilai dengan apapun yang ada di dunia.

Sekarang… 1 lagi akan bergabung, saat-saat kurang tidur, siaga setiap malam, dukung istri untuk ASI sampai 2.5 tahun seperti anak pertama ada di depan mata.

Semoga Tuhan memberikan perlindungan agar semuanya baik dan lancar.

Dan… tentu setelah itu impian yang tertunda akan dilanjutkan lagi dan semoga kami bisa mendapatkan kabar baik setelah istri sudah bisa x-ray untuk memenuhi kewajiban medical check up yang disyaratkan pemerintah sana.

Semoga segala nya baik dan lancar…

Leave a Reply

