Pun tiba…

Akhirnya Desember 2014 pun tiba… Bulan yang sangat saya tunggu-tunggu selama ini.

Di bulan ini saya akan mendapatkan beberapa ke”bebas”an.

Pertama, saya bebas dari ikatan dinas saya yang cukup me”motivasi”, akhirnya saya bebas dan bisa memutuskan karir selanjutnya bagi diri saya tanpa harus memikirkan denda yang harus saya bayar.

Kedua, saya bebas dari hutang kepada Bank, di bulan ini pertama kali nya selama saya berkeluarga saya tidak perlu lagi transfer cicilan KPR. Saya sudah bebas dan memiliki rumah ini seutuhnya. Yang perlu saya lakukan selanjutnya adalah membebaskan nya dari jaminan hipotek di BPN (Badan Pertanahan Nasional) daerah rumah saya.

Dan masih ada yang ketiga, tapi masih tertunda karena istri saya sedang mengandung anak kami yang kedua. Tadinya, jika dia tidak mengandung, maka bulan ini pun hasil perjuangan saya selama 4 tahun ini akan memberikan hasil, apakah kami diberikan ijin tinggal atau tidak di negara yang ingin saya tuju.

Yang ketiga ini jika kami dapatkan, maka kami terbebas dari 3 hal mendasar yang selalu menghantui kami jika masih ada disini, yaitu : Biaya Kesehatan, Biaya Pendidikan, serta Polusi udara dan air.

Semoga, saat waktunya datang, kami bisa mendapatkan yang ketiga ini. Saat ini kami sedang menabung kembali untuk menyambut kehadiran anggota baru. Semoga segalanya dilancarkan, dan impian kami diberikan jalan tahun depan.

Natal segera datang, Natal tahun ini adalah salah satu Natal yang paling berkesan dan diingat bagi saya. Tuhan sungguh baik, hadiah Natal diberikan dalam bentuk yang tidak saya duga.

Sekarang saatnya menyambut Natal, dengan segala kerendahan hati dan intropeksi diri akan kesalahan dan kelalaian. Juga harus dipenuhi dengan rasa syukur akan pencapaian dan berkat yang diterima.

Ho… Ho… Ho… Ho…

Leave a Reply

