Yang Ke-5

Hari ini genap 5 tahun kami berumah-tangga. Saya tidak akan bercerita lagi tentang betapa beruntung nya saya karena cewek 1 ini mau menjadi istri saya 5 tahun lalu, dengan semua resiko yang harus dia hadapi jika harus hidup serba kekurangan (yang syukur puji Tuhan kami masih diberikan kecukupan sampai hari ini), karena sudah saya ceritakan di anniversary yang ke 4 lalu disini.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk saling menerima seutuhnya dan apa adanya.

Kehidupan keluarga kami tidak lepas dari tawa, sedih, pertengkaran, saling menguatkan dan saling mengingatkan seperti keluarga lain pada umumnya.

Terimakasih istri ku, untuk mau menerima manusia unik 1 ini menjadi suami mu 5 tahun lalu, untuk mau menjadi Ibu bagi anak-anak dan rela melepas karir mu, untuk mau memberikan sebagian besar hidupmu untuk keluarga kecil yang unyu-unyu ini, dan untuk mau berjuang bersama ke tanah baru jika mendapatkan kesempatan. Dan,

Maafkan semua kesalahan ku ya, semua kata-kata kasar yang pernah terucap, semua tingkah laku menyebalkan, semua keisengan yang suka membuat kamu keki setengah hidup, dan semua ketidak mampuan ku sebagai seorang suami untuk mewujudkan semua keinginan dan impian mu.

Happy Anniversary ya, semoga makin tabah dan kuat menghadapi hari-hari berikut nya di depan dan berjuang bersama untuk kehidupan yang (menurut kita) bisa lebih baik lagi.

Peluk dan cium

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s