Tags

,

Entah kenapa bulan ini saya ga sabaran bangett… pengen cepet-cepet masuk ke September saja.

Berasa bener bulan Agustus ini lama sekali selesainya.

Setiap hari saya selalu menyempatkan diri untuk membaca, entah membaca blog orang dan kesenangan saya adalah sharing-sharing mengenai kehidupan di Australia, atau membaca tentang teknologi yang ada dan sedang booming dan akan ada, atau sekadar membaca ringan berita-berita online, atau mencari tahu hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Dan, tentunya update blog ini kalau sedang senggang, atau sedang ingin menulis, atau sedang… sedang… ya… sedang begini ini nih, ga jelas mau ngapain hehehe…

Dulu, saya pernah mengatakan jika akan berusaha membagikan pengalaman-pengalaman saya selama disana jika sampai berhasil, akan saya buatkan 1 kategori khusus nantinya, karena untuk progress nya sudah saya kumpulkan di kategori “next journey”.

Hemm… Ayolah Desember cepatlah datang, saya sudah tidak sabaran nih ingin cepat-cepat mengetahui hasilnya….

Advertisements