A week to ninth

Seminggu lagi masuk bulan 9, rasa penasaran, tidak sabar, deg-degan, galau, senang, excited semua campur aduk menjadi satu.

Harap-harap cemas takut hasilnya tidak sesuai dengan keinginan. Keadaan ini benar-benar menyiksa karena saya paling benci disuruh menunggu, mungkin karena saya orang yang tidak sabaran sehingga Tuhan menguji dan menggembleng kesabaran saya sekarang dengan di suruh menunggu hasil dari perjuangan panjang saya yang sangat melelahkan.

Umur kandungan istri saya juga sudah mulai akan masuk ke tri-semester ke 2, kedua hal ini benar-benar membuat dada saya berdebar-debar, ada rasa takut, cemas dan bahagia yang mulai berkolaborasi menjadi tidak jelas.

Semoga hasil perjuangan saya memberikan hasil yang baik sehingga saya bisa membawa keluarga saya ke tempat yang lebih manusiawi dan ada nilai nya.

Dan, semoga kandungan istri saya juga baik adanya begitu juga calon baby kami.

Waiting for December, semoga Desember ini menjadi bulan yang penuh dengan berkah dan mukjizat yang sedang terjadi benar-benar menampakan hasil nya.

Leave a Reply

