Tags

Saya punya Impian Pribadi yang sangat sederhana, sangat sederhana tapi untuk sebagian orang mungkin sangat sulit untuk diwujudkan.

Saya ingin, saat saya sudah senja, istri sudah senja, anak-anak kami sudah bisa mandiri, sudah punya cucu, kami masih diberikan kesehatan yang baik karena kami ingin (saya tepat nya) mewujudkan impian pribadi sederhana saya yang sudah di-mimpi-mimpi-kan ini.

Mimpi Pertama”x” saya adalah : Saya ingin mengunjungi 7 keajaiban dunia pertama yang belum kami kunjungi, kemudian keajaiban dunia yang baru saat ini, bersama istri saya.

Mimpi Kedua saya adalah : Saya ingin keliling 5 benua : Asia, Amerika, Australia, Eropa, dan Afrika, bersama istri saya.

Mimpi Ketiga saya adalah : Saya ingin mewujudkan kedua impian saya.

Hehehe… Simple kan mimpinya ?

