Tags

Hahaha… emang dasar tidak aware jika ada aplikasi WordPress untuk android, tapi sebenernya bukan ga aware, dulu saya pakai smartphone andro yg minim spek, jadi saat di install aplikasi terlalu banyak jadi lemot banget, belum lagi jaringan GSM yg up down membuat jalur data juga senin-kamis.

Nah… sekarang sudah pakai Smartphone yang lumayan “cenggih” hehe.. jadi inget lagi sama aplikasi ini, so I try it now mumpung inget, dan coba tes tulisan perdana menggunakam smartphone.

Hasilnya?
Yg pasti ribet ngetik nya, mungkin karena belum lancar menggunakan touch screen keyboard. Dan tentunya semua serba kecil dibandingkan PC/Notebook, ya iya lahh… helow…
Tapi dibalik semua itu, jadi lebih simple dan ringkes jika ingin menulis. Jadi saat kepikiran ada yg mau ditulis, tinggal buka aplikasinya, sudah auto login, langsung ngetik hahaha…

Nah… sekarang saya bingung gimana publish post ini. Oke deh, tak liat2 ndisik yo…

And… saya tidak bisa lihat list tag yg sudah pernah saya buat sebelumnya. Hanya category saja yg ada top down list nya. Hemm…. its okay, nanti tag nya ketik manual deh or ga usah pakai tag selama nge blog menggunakan smartphone.

Advertisements