Membagi cerita

Selama ini saya selalu browsing, surfing de el el hanya untuk mencari berbagi cerita yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah pindah ke Australia untuk sekedar mencari informasi atau sekedar memanjakan mata ini untuk membayangkan kehidupan yang ada disana.

Sejauh ini, baru 2 blog yang saya temukan, dan selalu saya ikuti walaupun saya sebenarnya tidak kenal secara langsung dengan sang penulis. Mereka adalah : http://god-must-be-crazy.blogspot.com/ di Melbourne dan http://donnyverdian.net/ di Sidney.

Sangat kebetulan sekali, masing-masing di 2 kota di Australia yang memang menjadi target perpindahan saya jika memang berhasil mendapatkan jalan.

Dari seluruh pengalaman yang saya temukan selama mencari blog ataupun web yang sharing mengenai kehidupan disana, khususnya dari orang Indonesia sendiri, saya melihat tidak banyak orang yang memiliki kesempatan untuk berbagi, atau banyak yang berbagi tapi memang saya yang kurang ahli mencari nya.

Ada terbersit, bukan terbersit sih… tapi sudah menjadi cita-cita jika sampai saya berhasil move kesana, saya akan sharing sebanyak-banyaknya informasi mengenai kehidupan disana, agar teman-teman dan handai taulan bisa memperoleh informasi (semoga cukup) mengenai keadaan disana, terutama di saat-saat perjuangan dilakukan untuk bisa mapan disana. Yang pasti saya ingin menjadi bagian yang membagikan pengalaman yang saya dapatkan.

Semoga saat sudah berhasil kesana, saya tidak lupa dengan tempat curhat saya yang satu ini, dan punya kesempatan yang cukup untuk menuangkan sebaris dua baris kata disini agar bisa dibagikan kepada pembaca-pembaca yang membutuhkan.

Leave a Reply

