Next Step

Beberapa hari ini, pinggang rasa nya mau patah, pantat rasa nya mati rasa, dan kaki rasanya sangat dicintai si pegel..

Ya, sudah 1 minggu ini saya selalu menghabiskan waktu 3 – 4 jam di jalan saat pulang ke rumah, seperti biasa… akhir tahun, hujan deras, genangan dimana-mana, hasilnya macet luar binasa…

Di samping semua itu, ada juga kabar gembira, assessment saya lolos dan sekarang masuk tahap berikut nya. Sedang dalam proses, dan sangat sangat sangat berharap sekali semua akan lancar. Di perkirakan dalam waktu 2 bulan sudah ada hasil jika memang lancar.

1 hal yang selalu saya tanamkan di kepala dan hati saya saat ini adalah… jangan menyerah sampai semua jalan sudah tertutup. Anak saya, berhak mendapatkan tempat yang lebih baik untuk tumbuh, berkembang, dan belajar.

Kota ini, besar… tapi… orang-orang nya sebagian besar tidak memiliki otak dan jiwa yang sama besar nya. Kota besar yang tidak layak disebut kota besar.

Setiap hari, tidak pagi… tidak sore… saat dijalan… apalagi saat macet…

Melihat tingkah laku sebagian besar orang yang menyebut dirinya Biker, dan supir-supir angkot baik yang plat kuning maupun hitam (WTF, plat hitam???), dan… beberapa supir busway, taxi, dan mobil pribadi. Membuat saya… bagai berada ditengah-tengah segerombolan B*r*k yang sedang berada di jalan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s