Tags

,

Baru beberapa hari lalu mendapatkan dorongan positif lain. Dorongan dari seseorang yang saya kenal karena saat itu menerjemahkan semua document saya sama dia (sworn translator).

Sebuah email yang panjang yang di akhiri dengan sebuah kalimat yang singkat jelas padat, dan berbobot !

“Menurut tante, kalau hanya terdapat kesulitan kecil2  begini, bukan berarti Tuhan tidak kasih kamu pindah, tapi Tuhan mau kamu berusaha. Jadi kalau kamu memang ingin, harus usaha terus!  jangan gampang menyerah.   Tuhan mau menolong orang yang mau berusaha keras.”

Benar !

Kenapa saya menjadi semudah ini menyerah ya… ga ngerti juga sih, mungkin keadaan yang ada secara tidak langsung sudah mendidik saya menjadi seseorang yang mudah menyerah, hemm…

Saya harus bangkit dan mencoba, ya… harus mencoba terus, walaupun nantinya pada 1 titik saya memang harus berhenti, tapi tidak dengan semudah ini (walaupun saya merasa sudah sangat maksimal) karena orang lain melihat ini belum maksimal.

God, I don’t know what is exactly Your plans for me, however, I know if You prepared something best for my live through all of this circumstances.

