Another Input

Tiba-tiba bertemu teman lama, wow… kaget juga, karena sudah hampir 15 tahun tidak ber-sua eh… tiba” ketemu dan ngobrol panjang lebar.

Dari obrolan itulah kami mendapatkan another input mengenai kehidupan disana, sayangnya apa yang di share oleh temen saya ini bukan sesuatu yang enak hehehe… dia pulang setelah tinggal 15 tahun diluar, karena satu dan lain hal, perusahaan tempat dia bekerja tutup, dan dia kesulitan mendapatkan another job selama 2 tahun untuk melanjutkan semua pembayaran utang dia seperti KPR dll, and finally mortgage dia di sita dll, pulang deh akhirnya.

Jika menurut dia, seperti nya dia yang salah strategy, sehingga membuat dia tidak siap saat harus kehilangan penghasilan. Akan tetapi, semua itu tentu membuat saya dan istri menjadi tambah bimbang, apakah kami bisa bertahan disana nanti?

Hemm… Jujur saat ini kami bingung harus bagaimana, apakah tetap mencoba dalam waktu dekat atau tunggu memiliki buffer yang cukup dulu. Yang menjadi masalah adalah, buffer yang cukup tidak akan pernah cukup, apalagi… sudah punya buntut.

Hemm… kenapa ya banyak pertanda yang datang. Ada pesan apakah ini dari yang di Atas.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s